Kamis, 02 Oktober 2008

Bioscom - Biology Student Community ::: The Website

Akhirnya setelah dipikirkan lama lahirlah website untuk komunitas ini. Sebenarnya kurang tepat desebut website karena asalnya saja dari blog. Namun tak apalah, mengingat domain web itu berbayar dan mahal, kita cari yang gratisan. oyi? Jujur saja, sebenarnya komunitasnya sendiri belum dibentuk alias belum terdapat anggota seorang pun. Namun gagasan untuk membuat website yang sifatnya "referensi" sudah ada.

Sebenarnya website ini ditujukan bukan untuk website Bioscom, namun lebih tepatnya hanya website untuk bantuan belajar biologi anak-anak SMA saja (maklum, dibanding pelajaran sains lain biologi lebih sulit dipahami). Tetapi melihat situasi dan kondisi (susahnya pelajaran biologi & fungsi komunitas itu sendiri) akhirnya website ini diberi nama "Bioscom".

Untuk mengetahui lebih lanjut apa yang ada di website (ehm.. blog) ini, stay tuned! Feature-feature lain akan muncul seiring berjalannya waktu.

Akhir kata, semoga blog seadanya ini bisa bermanfaat dan bisa berkembang di masa depannya nanti. Atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih.

Blog Master

Bioscom Blog Master Unit

Tidak ada komentar: